oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Pangkajene sinergi dengan Babinsa Kel. Bontoperak dalan menyelesaikan Masalah warga.

Pangkajene – Bhabinkamtibmas Polsek Pangkajene Polres Pangkep Bripka Amirullah, S.H, bersama Babinsa Serka Saparuddin, melaksanakan mediasi problem solving batas tanah warga di kelurahan Anrong appaka, selasa 24/11/2020, siang

Koordinasi dengan tiga pilar Kelurahan Bonto Perak dalam meminimalisir gangguan Harkamtibmas di wilayah binaan adalah sarana bhabinkamtibmas agar tetap mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi jelang Pilkada 2020.

loading...

Warga a.n Ilyas dg. Maliang dan Pr. Dg. Sibollo, yang sebelumnya berselisih faham dan sempat cekcok disebabkan batas tanah yang sama sama mengklaim adalah miliknya, kini bersepakat untuk kembali dilakukan pengukuran tapal batas kembali oleh BPN Kab. Pangkep.

Selain itu Bhabinkamtibmas tetap bersinergi mengharapkan dukungan dari Tomas dan lapisan masyarakat untuk berperan aktif menjaga Harkamtibmas agar tetap kondusif dalam menghadapi pilkada serentak tahun 2020.

Menyelesaikan problem soulving warga pada hari ini yang berujung dengan dibuatkannya kesepakatan bersama antara kedua belah pihak adalah salah satu bukti tiga pilar kelurahan untuk menjamin keamanan warga jelang pilkada 2020 sampai ketitik sukses, jelas Bripka Amirullah, SH.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed