oleh

Prihatin Dampak Corona, Polisi Minasatene Bagi-bagi Sembako

PANGKEP – Wabah corona membawa dampak ekonomi warga kurang mampu. Khususnya mereka yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Untuk membantu beban mereka, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S.I.K instruksikan jajaran untu berbagi sedikit rezki berpa paket sembako ke warga.

Aksi bagi-bagi paket sembako gratis tersebut dilakukan Kapolsek Minasatene Polres Pangkep Iptu Abd Halim.SH bersama jajarannya.

“Dampak penyebaran virus corona di berbagai tempat ini sangat dirasakan masyarakat utamanya yang berpenghasilan rendah,” kata Kapolsek Minasatene di sela membagikan sembako, Jumat (3/4/2020).

Sasaran pemberian paket sembako tersebut adalah warga yang selama ini menggantungkan kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Sementara mereka yang mendapat sembako mengaku senang dengan bingkisan sembalko tersebut. “Alhamdulillah sangat senang sekali dapat sembako gratis, sejak adanya corona penghasilan kami menurun pak biasanya dapat Rp 100 ribu, sekarang kadang Rp 30 ribuu karena sekolah pada libur semua,” kata salah satu warga

“Sehingga tetap bisa sama-sama menjaga jarak atau physical distancing untuk menghindari penyebaran covid-19 sebagaimana imbauan pemerintah,” Pesan Iptu Abd Halim.SH.(Sufri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed