oleh

Ops Keselamatan Lipu 2020 Hari Keempat, Satlantas Polres Palopo Beri Himbauan & Sosialisasi Ops Keselamatan Lipu 2020, Dan Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19

Palopo – Satlantas Polres Palopo melaksanakan kegiatan Beri Himbauan & Sosialisasi Ops Keselamatan Lipu 2020, Dan Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19, kepada Pegawai Bank Hasamitra Cabang Kota Palopo di Perempatan Jalan guttu patalo kota palopo, Kamis (09/04/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh kasat lantas Polres Palopo Akp Ramli Kamran,SH dan seluruh anggota Satlantas Polres Palopo.

Kasat Lantas Polres Palopo, Akp Ramli Kamran,SH mengatakan, “adapun tujuan dari operasi tersebut guna memberikan himbauan terhadap antisipasi, pencegahan penyebaran Covid-19, sekaligus mengingatkan kepada para pegawai Bank Hasamitra kota Palopo agar selalu mentaati aturan dalam berlalulintas” ungkap Kasatlantas.

Kasat Lantas Polres Palopo juga menghimbau kepada Karyawan untuk selalu menggunakan masker ketika bepergian, serta Kepada Nasabah yang hadir diminta dalam menggunakan jalan raya agar menggunakan helm, lengkapi surat-surat kendaraan dan jika tidak ada kepentingan yang mendesak agar tetap dirumah saja.

“Kami juga menghimbaun tentang penekanan pemerintah guna antisipasi penyebaran virus corona yang kini telah banyak menyebar di belahan negara . Untuk itu kami meminta kepada warga masyarakat khususnya di Kota Palopo untuk keluar rumah senantiasa selalu menggunakan Masker,” tutur Akp Ramli Kamran,SH.

Agar selalu menjaga kebersihan Lingkungan dan diri masing-masing , istirahatlah dengan teratur, makanlah dengan makanan yang sehat, berolahraga yang teratur dan perbanyaklah minum air mineral. Dan juga supaya merubah pola bersalaman dengan cara tidak langsung berjabat tangan,Selalu menjaga jarak antara satu sama lain dan jangan lupa berdoa.

“Diharapkan melalui kegiatan ini masyarakat dapat menyadari untuk menggunakan masker setiap beraktivitas di luar rumah. Dengan penggunaan masker tersebut diharapkan dapat terhindar dari penyebaran virus corona atau covid-19,” tutupnya

 

Laporan : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed